Senin, 20 Oktober 2014

Visi, Misi dan Inisiatif Strategis PT. TELKOM

Sebagaimana tercantum dalam rencana jangka panjang perusahaan melalui Surat Keputusan Dewan Komisaris No.06/KEP/DK/2013/RHS tanggal 30 Mei 2013 :
Visi :   “To become a leading Telecommunication, Information,  Media, Edutainment and Services (“TIMES”) player in the region”
Misi :   a. Menyediakan layanan “more for less” TIMES.
b. Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.
Corporate Culture              :              The Telkom Way
Basic Belief                       :              Always The Best
Core Values                       :              Solid, Speed, Smart
Key Behaviours                 : Imagine, Focus, Action
Inisiatif Strategis
a.    Pusat keunggulan.
b.    Fokus pada portofolio dengan pertumbuhan atau value yang tinggi.
c.    Percepatan ekspansi internasional.
d.   Transformasi biaya.
e.    Pengembangan IDN (id-Access, id-Ring, id-Con).
f.     Indonesia Digital Solution (“IDS”) – layanan konvergen pada solusi ekosistem digital.
g.    Indonesia Digital Platfrom (“IDP”) – platform enabler untuk pengembangan ekosistem.
h.    Eksekusi sistem pengelolaan anak perusahaan terbaik.
i.      Mengelola portofolio melalui BoE dan CRO.

Meningkatkan sinergi di dalam Telkom Group.

0 komentar:

Posting Komentar