Dengan mengambil semangat HUT RI ke-68, pada tahun 2013 Telkom memperkenalkan penampilan baru logo Telkom yang mencerminkan komitmen Telkom untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.
Gambar
3.1 Logo Telkom
Penampilan
logo baru tersebut mencakup perubahan logo secara menyeluruh dan terintegrasi
dengan empat aspek dasar perusahaan, yaitu transformasi bisnis, infrastruktur,
sistem dan model operasi serta sumber daya manusia.
Filosofi Warna
Merah –
Berani, Cinta, Energi, Ulet
Mencerminkan spirit Telkom
untuk selalu optimis dan berani dalam menghadapi tantangan dan perusahaan.
Putih –
Suci, Damai, Cahaya, Bersatu
Mencerminkan spirit Telkom
untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa.
Hitam – Warna Dasar
Melambangkan kemauan keras.
Abu – Warna Transisi
Melambangkan teknologi.
Dengan
tetap mengacu kepada filosofi Telkom Corporate, yaitu Always The Best – sebuah keyakinan dasar untuk selalu memberikan
yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan dan senantiasa memperbaiki
hal-hal yang biasa menjadi sebuah kondisi yang lebih baik, dan pada akhirnya
akan membawanya menjadi yang terbaik.
0 komentar:
Posting Komentar